H. Herman Deru Serahkan Satu Unit Kendaraan Mobil Ambulan Tipe Suzuki APV Ke Pengurus IKB Manku

Oleh Klikampera pada Jumat, 25 September 2020 10:43 WIB
H. Herman Deru menyerahkan satu unit kendaraan Mobil ambulan tipe Suzuki APV ke pengurus Ikatan Keluarga Bersatu Mandayun Komering Ulu Timur (IKB Manku) usai menunaikan sholat jumat di Masjid Ar-Ruhama jalan Dl Panjaitan Gg. Darurruhama Rt. 29 Plaju Ulu Palembang, Jumat (25/9)

Palembang, klikampera.com – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyerahkan satu unit kendaraan Mobil ambulan tipe Suzuki APV ke pengurus Ikatan Keluarga Bersatu Mandayun Komering Ulu Timur (IKB Manku) usai menunaikan sholat jumat di Masjid Ar-Ruhama jalan Dl Panjaitan Gg. Darurruhama Rt. 29 Plaju Ulu Palembang, Jumat (25/9).

Mobil operasional ini, Herman Deru mengharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya salah satunya kegiatan sosial bagi masyarakat. “Mobil ini saya harap penggunaanya tidak hanya di dalam kota melainkan juga luar kabupaten/kota untuk kegiatan sosial bagi masyarakat,”katanya.

Dalam safari sholat jumatnya, Gubernur Herman Deru mengaku selain dapat silaturahmi hal ini juga dimanfaatkannya untuk melihat kondisi wilayah dan masyarakat sekitar.

Sementara itu, Ketua Mandayun Komering Ulu Timur Tabroni Marzuki mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya karena hari ini Gubernur Herman Deru membawakan kabar gembira yaitu memberikan bantuan mobil ambulan. “Saya selaku pengurus beserta anggota mengucapkan terima kasih kepada pak Gubernur,”katanya.

Dia menyebutkan untuk jumlah anggota IKB-Manku sebayak 1.600 KK. Dan untuk wilayah disini hampir 70 persen orang Mandayun termausk para pengrus masjid ini. Kebetulan juga, lanjutnya masjid ini didirikan oleh orang Mandayun.

Ditempat yang sama Ketua Masjid Ar-Ruhama, Wisol Har mengucapkan ribuan terima kasih dan apresasi yang cukup besar terhadap Gubernur Herman Deru meski dengan padatnya tugas namun dapat menunaikan ibadah.

(Ant/riil)

Pos terkait