Hari Kebangkitan Nasional, Momen Persatuan Bangsa Pasca Pemilu

oleh -37 views
Sekda Kota Palembang Ratu Dewa saat menjadi pembina upacara hari kebangkitan nasional di pelataran Benteng Kuto Besak Palembang, Senin (20/5/2019)

Palembang, klikampera.com – Hari kebangkitan nasional yang jatuh pada tanggal 20 mei harus dijadikan momen persatuan bangsa pasca Pemilu 2019.

Hal ini disampaikan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa saat menjadi pembina upacara hari kebangkitan nasional di pelataran Benteng Kuto Besak Palembang, Senin (20/5/2019).

“Melalui peringatan hari kebangkitan nasional, mari kita rajut kembali persatuan bangsa pasca pemilu ini, walaupun beda pilihan politik, persatuan lebih penting dari segalanya” Ungkap Ratu Dewa.

Ratu Dewa mengajak masyarakat untuk mengenang perjuangan para pejuang bangsa dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

“Bagaimana para pendahulu bangsa dengan gigih mengorbankan harta dan nyawa untuk bangsa ini, maka saat ini kita harus menjaga keutuhan bangsa Indonesia, jangan sampai terpecah belah, apalagi hanya urusan politik, karena NKRI harga mati” Ujar Dewa.

Wartawan: Jaka
Editor: Rianza