Hari Pertama Masuk, Disdik Kota Palembang Monitor Langsung Ke Sekolah

oleh -23 views
Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Palembang, Terry Setyati

Palembang, klikampera.com – Dinas Pendidikan Kota Palembang melakukan monitoring langsung kegiatan hari pertama masuk sekolah.

Peninjauan yang di lakukan dibeberapa Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini di pimpin langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan kota Palembang, beserta jajaran stafnya.

“Hari ini ada lima SMP yang kita lakukan monitor langsung ke lapangan yakni SMP Negeri 40, SMP Negeri 41, SMP Negeri 27, SMP Negeri 18 dan SMP Negeri 46 kota Palembang,” kata Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Palembang, Terry Setyati saat di wawancarai di ruang kerjanya, Senin (15/7/2019).

Ia menambahkan, pihaknya sengaja melakukan monitoring dadakan dibeberapa sekolah guna memastikan kesiapan sekolah baik guru maupun siswanya.

“Kita datang tanpa pemberitahuan lagi, Alhamdulillah kita tidak menemukan hal-hal yang tidak diinginkan seperti guru bolos atau kepala sekolahnya tidak masuk dan lain-lain,” ujarnya.

“Ada satu kepala sekolah tadi yang belum masuk oleh karena sakit dan itu disertai dengan surat keterangan dari dokter,” tutupnya (Arman)

Wartawan: Widarmansyah
Editor: Rianza