Harnojoyo Bertemu Habib Rizieq, Ini yang Mereka Bahas

Oleh Klikampera pada Sabtu, 28 April 2018 19:57 WIB

Makkah, klikampera.com – Dalam rangkaian ibadah umrahnya ke tanah suci makkah, H. Harnojoyo menyempatkan diri untuk bersilaturahim serta berdiskusi bersama beberapa ulama besar yang ada di makkah.  Setelah mendapatkan doa dan restu dari Syekh Akhmad ulama besar kota Makkah.  

Tepat pada tengah malam waktu arab,  H. Harnojoyo melanjutkan lawatan kegiatannya dengan bersilaturahim bersama Ulama besar asal Indonesia Habib Riziq Syihab. Diantarkan langsung oleh ust. Ahmad Alhabsyi dan di dampingi oleh pembuat Alquran Akbar Ust Syofwatillah Mohzaib, Harnojoyo datang menemui Habib Rizieq syihab. 

Dalam pertemuan itu Habib Riziq menyampaikan kekagumannya kepada sosok seorang Harnojoyo,  dirinya mengaku sudah sejak lama mengetahui apa yang dilakukan oleh seorang Walikota Palembang H. Harnojoyo dari beberapa ulama yang bercerita kepadanya serta melihatnya dari internet. 

“Alhamdulillah hari ini kami bisa bersilaturahim bersama,  saya sudah tahu tentang apa yang dilakukan Walikota Palembang Harnojoyo, saya berharap beliau akan tetap terus istiqomah dijalan kebenaran”. Ujar Habib Rizieq. 

Ulama yang terkenal sangat berapi-api saat berdakwah ini juga bersyukur bahwa Palembang di anugerahi seorang pemimpin seperti Harnojoyo,  karena dirinya tahu bahwa Harnojoyo sangat dekat dengan ulama.  Terbukti dengan apa yang sudah dilakukannya selama ini dengan membuat program 107 ustad. 

Habib Rizieq juga  berharap agar H. Harnojoyo dapat terus memakmurkan masjid mengajak untuk kebaikan dan mencegah pada kemungkaran.  Dan beliau juga mendoakan agar H. Harnojoyo dapat terpilih kembali sebagai Walikota Palembang.

Sementara itu H. Harnojoyo menyampaikan ucapan syukur yang tak terhingga karena diberikan kesempatan oleh Allah SWT bertemu dengan orang-orang yang sudah diakui keilmuannya baik dimata nasional maupun di mata dunia. 

“Tentunya saya sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh Allah. Ilmu yang saya dapat dari Syekh Akhmad dan Habib Rizieq insya allah akan saya terapkan untuk membangun kota Palembang, “tutupnya. (Rzp)

Pos terkait