Harnojoyo : Kerja Iklas dan Membayar Pajak Ikhlas Tingkatkan PAD Kota Palembang

Oleh Klikampera pada Selasa, 11 Februari 2020 20:09 WIB
Wali Kota Palembang Harnojoyo

Palembang, klikampera.com – Pendapatan Hasil Daerah (PAD) yang bersumber dari 11 wajib pajak yang mana hal ini Sesuai kesepakatan antara DPRD Kota Palembang dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan, tadi pada saat pemaparannya oleh Kepala Badan Pengelola Pajak Daerah (BPPD) Kota Palembang Sulaiman Amin menyampaikan bahwasanya resolasi sampai bulan ini dinilai belum optimal.

“Untuk itulah pada kesempatan hari ini jangan sampai di Tahun 2020 ini anggaran kita karena tidak tercapainya PAD yang telah kita sepakati ini sehingga akan mengalami defisit kemabali,” ujar Walikota Palembang H. Harnojoyo saat melakukan kunjungan kekantor BPPD Kota Palembang, Selasa (11/2/2020).

Lanjut, Harnojoyo mengatakan, mudah-mudahan kedepan tadi sudah disampaikan secara tekhnis terkait dengan kinerja kedepan untuk mencapai target ini sudah lengkap disampaikan oleh pak Sulaiman Amin tadi pada saat pemaparannya.

“Akan tetapi yang lebih penting bagi kita semua bukan hanya cara kerjanya melainkan kesadaran wajib pajak, kesadaran pemungut pajak, serta keikhlasan petugas dalam melaksanakan ini. Maka dari itu kami yakin PAD ini luar biasa kegunaannya untuk membangun Kota yang kita cintai ini, maka dari itu semua pihak bekerja ikhlas, membayar pajak dengan ikhlas sehingga PAD kita dapat tercapai,” ucapnya.

Wartawan: M. Daud
Editor: Rianza

Pos terkait