Harnojoyo Lantik Pengurus TP PKK Kota Palembang Masa Bakti 2018-2023

oleh -36 views

Palembang, klikampera.com – Program Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Palembang agar konsisten melaksanakan 10 Program Pokok PKK dimulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga, dan Pengurus TP PKK Kota Palembang untuk selalu mempedomani 10 Program Pokok PKK dalam penyusunan program kerja organisasi.

Demikian diutarakan Walikota Palembang H. Harnojoyo saat melantik pengurus TP PKK Kota Palembang Masa Bakti 2018-2023, Senin (29/10), di Ruang Parameswara Kantor Setda Kota Palembang. Pelantikan disaksikan langsung Ketua TPP PKK Kota Palembang Hj Selviana Harnojoyo, Sekretaris Daerah Kota Palembang H. Harobin Mastofa, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, serta organisasi perempuan.

“Melalui pengurus yang dilantik harapannya dapat terlaksana 10 program pokok PKK dimulai dari lingkungan terkecil. Mulailah dari keluarga masing-masing untuk menjadi contoh kebaikan di masyarakat, sehingga diharapkan akan mampu membantu percepatan program pemerintah,” ujarnya.

Walikota menjelaskan, secara harafiah kata pemberdayaan dalam nama TP PKK memiliki arti luas yaitu proses membangun masyarakat. Oleh karena itu dirinya berharap TP PKK mampu menumbuhkan peran serta aktif masyarakat di setiap program kegiatannya. .

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Palembang ini mengingatkan bahwa TP PKK merupakan kerja sosial untuk kemajuan bersama. Oleh karena itu pengurus diingatkan untuk senantiasa memiliki tekad untuk mengabdi dengan ikhlas bagi masyarakat.

“Kami memiliki harapan khusus kepada yang dilantik untuk bersama berkoordinasi untuk memberdayakan masyarakat. Mari bersama-sama bergotong royong membangun masyarakat demi kemajuan Kota Palembang yang kita cintai,” ujarnya.

Sementara itu ketua TP PKK Kota Palembang Hj Selviana Harnojoyo mengatakan, pengurus TP PKK Kota Palembang yang baru dilantik akan melanjutkan program kerja yang telah terlaksana baik.

Dirinya mengaku pihaknya juga akan senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Palembang untuk menyukseskan pembangunan serta kesejahteraan di Kota Palembang.

 

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza