Harnojoyo Terima Penghargaan Pembina UMKM Terbaik Dari Menteri Koperasi dan UKM

oleh -68 views

Jakarta, klikampera.com – Walikota Palembang H. Harnojoyo kembali meraih prestasi membanggakan, dengan meraih penghargaan sebagai pembina UMKM terbaik nasional dari menteri koperasi dan usaha kecil menengah Republik Indonesia.

Penghargaan diserahkan langsung oleh menteri koperasi dan UKM AAGN Puspayoga kepada Walikota Palembang Harnojoyo di Jakarta, Selasa (28/11) malam.

Dalam sambutannya AAGN Puspayoga mengungkapkan, diberikannya penghargaan ini atas keberhasilan kepala daerah membina UKM dan UMKM.

“UKM dan UMKM merupakan denyuy nadi perekonomian bagi masyarakat, kepala daerah yang baik adalah mereka yang berhasil membina para pelaku UKM dan UMKM” Ungkap Puspayoga.

Walikota Palembang Harnojoyo merasa bahagia atas penghargaan ini, dirinya mengatakan ini sebagai bukti dari pembinaan UKM dan UMKM yang dilakukan Pemerintah Kota Palembang selama ini.

“Ada 27.000 UKM dan 5000 UMKM yang kita bina, salah satu terobosan kita dengan memberikan bantuan usaha tanpa bunga dan tanpa agunan kerjasama dengan BPR” Kata Harnojoyo.