Heboh, Digosipkan Telah Hamil, Ini Reaksi Prilly Latuconsina

oleh -46 views
Prilly Latuconsina

Jakarta, klikampera.com – Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina sempat menarik perhatian publik dengan pemberitaan dirinya sedang hamil. Kabar tersebut muncul saat dirinya berlibur bersama sang kekasih, Maxime Bouttier di Bali.

Gaya berjalan serta busana yang dikenakan Prilly Latuconsina membuat gadis kelahiran 1996 itu mendapat tudingan tak menyenangkan. Saat menjadi bintang tamu di acara talkshow Hotman Paris Hutapea, Prilly Latuconsina dengan tegas membantah semua kabar tersebut.

“Aku belum menikah, enggak mungkin hamil juga. Kalau di Islam perlu menikah dulu. Alhamdulillah, aku bukan perempuan seperti itu,” ujar Prilly Latuconsina.

Ia juga menegaskan, bahwa dirinya bukan tipe wanita yang seperti dikabarkan di media luas. Prilly Latuconsina juga mengungkapkan bahwa ia menjalankan pendidikan yang diberikan orangtuanya.

“Aku tetap dididik dalam norma-norma agama dan budaya Timur, di mana kita harus menikah dulu baru kita bisa punya anak,” tambahnya.

Prilly Latuconsina menambahkan, segala hal yang dilakukannya saat ini selalu menjadi sorotan. Ia juga menilai jika pemberitaan soal dirinya terkadang kurang bermanfaat.

“Namanya juga media sosial, bisa dipakai siapa pun. Apa pun yang aku lakukan jadi artikel aja, ngapain aja juga ada artikelnya, beritanya juga kurang begitu penting,” lanjut Prilly. “Berita positif malah enggak diberitain.” Ujarnya.

Prilly Latuconsina pun menjelaskan jika cara berjalannya memang aneh lantaran ia merasa sakit di bagian kaki. Saat itu, Prilly rupanya menggunakan sandal berhak tinggi ketika mendaki.

“Hamil enggak mungkin. Itu mungkin karena baju aku, jadi keliatannya gembung perutnya. Nih sekarang enggak gembung tuh, rata. Sebenarnya aku habis mendaki tebing di Nusa Penida dan aku enggak tahu kalau mau ke pantainya harus sesusah itu, jadi aku tetap pakai sandal yang lima sentimeter dan harus mendaki tebing dan turun tebing. Kaki aku tuh benar-benar sakit banget,” ungkapnya.

Wartawan: Arina Nurrohmah
Editor: Rianza