Heboh, Satu Keluarga di Palembang Tewas Ditembak

oleh -145 views
Kepolisian Sektor Kalidoni Palembang sedang menyelidiki terkait adanya tindakan pembunuhan dan bunuh diri yang berlokasi di Komplek Villa Kebun sirih Blok A18 RT.05 Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Kota Palembang

Palembang, klikampera.com – Peristiwa kriminal mengejutkan terjadi di Kota Palembang, dimana satu keluarga yang terdiri dari suami istri dan dua orang anak ditemukan tewas tertembak. Pelaku pembunuhan diduga adalah suami/ayah korban yang bernama FX Ong (45).

Lokasi rumah korban pembunuhan

Hal ini terlihat dari sepucuk senjata revolver yang masih digenggam oleh terduga pelaku diatas kasur, dimana dirinya sendiri ditemukan tewas dengan luka tembak di bawah dagu.

Saat ditemukan ketiga korban lainnya antara lain istri yang bernama Margaret Yentin Liana (43) ditemukan tewas di atas kasur bersama suaminya, dan terdapat luka tembak di bagian kepala.

Sedangkan dua orang anaknya yang bernama Rafael Fransiskus (18) dan Kathlyn Fransiskus (11) ditemukan tewas di dalam kamar masing-masing dengan luka tembak di bagian kepala.

Saksi mata yang juga sebagai asisten rumah tangga yakni Dewi (28) dan Sarah (20) mengatakan pagi itu sekitar pukul 6, dirinya bermaksud untuk membangunkan salah satu korban yakni Rafael Fransiskus, namun didapatinya korban sedang tidur dalam keadaan terlungkup dan bersimbah darah.

Foto keluarga korban

Saksi langsung berteriak minta tolong dan Ketua RT 05, Purwadi, langsung datang kerumah korban karena lokasi rumah berdekatan, dan menemukan satu keluarga tersebut tewas tertembak.

Saat ini, jajaran kepolisian Sektor Kalidoni Palembang sedang menyelidiki terkait adanya tindakan pembunuhan dan bunuh diri yang berlokasi di Komplek Villa Kebun sirih Blok A18 RT.05 Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Kota Palembang tersebut.

Babinkamtibmas kelurahan Bukit Sangkal Palembang, Aipda Sudarman, mengatakan bahwa pihaknya langsung datang ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari ketua RT setempat.

Dan saat ini keempat jenazah sudah dibawa menggunakan ambulance ke RS Bhayangkara Polda Sumsel untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

 

Liputan Khusus: A. Sandy
Editor: Rianza