Hendra/Ahsan Kantongi Kemenangan Kedua di Penyisihan

Oleh Klikampera pada Kamis, 12 Desember 2019 13:24 WIB
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke perempat final Denmark Open 2019 usai menundukkan pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 22-20, 21-16 dalam pertandingan babak dua yang berlangsung di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Kamis (17/10/2019)

Jakarta, klikampera.com – Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengantongi kemenangan kedua di babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou setelah mengalahkan pasangan asal Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor 21-10, 15-21, 21-19.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 51 menit, Kamis, Hendra/Ahsan yang kerap disapa The Daddies itu bermain tanpa hambatan di gim pertama dan meninggalkan lawannya dengan perolehan skor yang terus berselisih jauh.

Namun di gim kedua pasangan Lu/Yang yang sempat tertinggal di awal gim, meningkatkan ritme permainannya saat skor mencapai 10-10 bagi kedua pasangan, demikian dilansir dari bwfbadminton.com, Kamis (12/12).

Lu/Yang pun membalikkan keadaan dan unggul atas Hendra/Ahsan hingga akhir gim dengan skor 21-15, menciptakan skor imbang 1-1 dan memaksa kedua pasangan untuk melanjutkan ke gim penentu.

Pada gim ketiga meski terjadi persaingan ketat, namun The Daddies mampu menjaga keunggulan poin dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1.

Selanjutnya Hendra/Ahsan juga akan kembali menghadapi wakil dari Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin. Jika Hendra/Ahsan kembali mencetak kemenangan maka dipastikan mereka akan lolos ke babak semi final.

(Ant/riil)

Pos terkait