Herman Deru Apresiasi Kerja Keras Kota Palembang Atas Hasil dari PSBB Tahap Pertama

Oleh Klikampera pada Sabtu, 6 Juni 2020 09:57 WIB
H. Herman Deru menghadiri rapat sekaligus sosialisasi perubahan peraturan PSBB tahap II Kota Palembang di Rumah dinas Walikota Palembang, Jumat (5/6) siang

Palembang, klikampera.com – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru kembali menghadiri rapat sekaligus sosialisasi perubahan peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap II Kota Palembang di Rumah dinas Walikota Palembang, Jumat (5/6) siang.

Pada kesempatan tersebut, Herman Deru mengapresiasi kerja keras Kota Palembang atas hasil dari PSBB tahap pertama yang dinilainya membuahkan hasil yang tidak mengecewakan.

Mengingatkan masyarakat sudah sangat sadar akan kesadaran akan protokol kesehatan agar dapat memutuskan rantai penyebaran Covid19 ini.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras Walikota Palembang beserta jajaran yang sangat membanggakan. Dimana hasil dari PSBB tahap pertama Kota Palembang tingkat kontak terkonfirmasi positif covid19 sebelum PSBB dilaksanakan menurut disurvei dari ahli epidemilogi indonesia Sumsel salah satunya dari Fakultas Kedokteran Unsri sebanyak 14 Orang namun setelah tanggal 3 Juni kemarin berkurang menjadi 6 Orang.” ujar HD.

Karena alasan itu pula, HD mengakui menyetujui peraturan PSBB terbaru yang dibuat oleh Pemerintah Kota Palembang dengan merubah beberapa point tentang PSBB di tahap I.

Dimana di peraturan terbaru tersebut masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti memperpanjang jam kerja dari 5 jam menjadi 7 jam, melakukan kunjungan kerumah ibadah, melakukan akad nikah, dan melakukan aktivitas sosial lainnya dengan syarat tetap mematuhi protokol kesehatan yang dibuat oleh gugus tugas.

(Ant/riil)

Pos terkait