Herman Deru: Dekranasda Sumsel Harus Sigap Ikuti Perkembangan zaman

oleh -17 views
Gubernur Sumsel Herman Deru hadiri malam ramah tamah dan temu mitra usaha Dekranasda Provinsi Sumsel, di Griya Agung, Senin (11/3) malam

Palembang, klikampera.com – Pulang Kunker dari Kabupaten OKU-OKU Timur, Gubernur Sumsel Herman Deru langsung menghadiri malam ramah tamah dan temu mitra usaha Dekranasda Provinsi Sumsel, di Griya Agung, Senin (11/3) malam.

Hj. Febrita Lustia Herman Deru

Kepada Mitra Dekranasda yang hadir, mantan Bupati OKU Timur dua periode itu meminta Dekranasda Sumsel sigap mengikuti perkembangan zaman dan tidak “garing”.

“Sebenarnya waktu di jalan mau kesini (Griya) saya sudah nebak acara ini bakal garing dan gak seru. Memang seperti itu kalau sudah berbau plat merah dan sebagainya pasti sedikit peminatnya,” jelas Herman Deru.

Atas dasar itu saat diminta memberikan arahan terkait rencana Dekranasda Provinsi Sumsel 2019-2023 mendatang ia langsung menitipkan tiga pesan.

Menurutnya sebelum jauh membahas program yang akan dilakukan, yang pertama harus dibenahi adalah mindset pengurus serta mitra Dekranasda.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza