Herman Deru Gubernur Pertama Sambangi Masjid Nur Hasanah dalam Rangka Safari Jum’at

Oleh Klikampera pada Sabtu, 17 Oktober 2020 13:58 WIB
Jum'at (16/10) siang, Herman Deru kembali melakukan safari Jum'at di Masjid Nur Hasanah yang terletak di Jalan Makrayu Lorong Lebak Malang Kelurahan 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang

Palembang, klikampera.com – Sejak awal kepemimpinannya, Gubernur Sumsel H Herman Deru memang telah berkomitmen untuk memakmurkan masjid. Terbukti, setiap hari Jum’at, orang nomor satu di bumi Sriwijaya tersebut tak bosan melakukan safari Jum’at di berbagai masjid di Sumsel.

Seperti pada Jum’at (16/10) siang, Herman Deru kembali melakukan safari Jum’at di Masjid Nur Hasanah yang terletak di Jalan Makrayu Lorong Lebak Malang Kelurahan 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

Kedatangan Herman Deru di masjid tersebut sontak disambut antusias warga. Apalagi, masjid berusia 14 tahun yang berada di pemukiman padat penduduk tersebut baru kali ini dikunjungi pejabat daerah sekelas gubernur.

Diketahui, Herman Deru sendiri memang sengaja memilih masjid yang berada di dalam lorong untuk melakukan safari Jum’at kali ini. Sebab, selain untuk menunaikan kewajibannya sebagai umat muslim, kegiatan safari Jum’at itu dimanfaatkannya untuk bersilahturahmi. Khususnya untuk melihat kondisi masyarakatnya.

(Ant/riil)

Pos terkait