Herman Deru Ikuti Tahap Wawancara Nominator Anugerah Paritrana Award 2019

oleh -17 views
Herman Deru mengikuti tahap wawancara sebagai Nominator Anugerah Paritrana Award yaitu Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan bertempat di Hotel Fairmont Jln. Asia Afrika Jakarta Selatan, Rabu (6/2)

Jakarta, klikampera.com – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengikuti tahap wawancara sebagai Nominator Anugerah Paritrana Award yaitu Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan bertempat di Hotel Fairmont Jln. Asia Afrika Jakarta Selatan, Rabu (6/2) malam.

Gubernur H. Herman Deru dihadapan para penelis yang terdiri dari para perwakilan Serikat Buruh, Dewan Jaminan Sosial Nasional. Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apkindo).

Pakar Jaminan Sosial serta para Akademisi tersebut menyampaikan kometmen Pemerintah Provinsi Sumsel dalam mendukung penuh implementasi program Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan.

Untuk masyarakat pekerja di Provinsi Sumatera Selatan. Baik untuk pekerja di sektor formal, informal serta para pekerja non Aparatur Sipil Negara.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza