Herman Deru Kembali Gelontorkan Puluhan Miliar Ke Musi Rawas Untuk Infrastruktur

Oleh Klikampera pada Minggu, 30 Agustus 2020 11:11 WIB
HD saat Pelaksanaan pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan tahun 2020 yang bertempat di Lapangan SD Negeri Transad Desa Yudha Karya Kecamatan Saka Karya Kabupaten Musi Rawas, Minggu (30/8)

Musi Rawas, klikampera.com – Gubernur Sumsel H. Heman Deru kembali menggelontorkan dana hingga puluhan miliar ke Kabupaten Musi Rawas guna pembangunan infrastruktur.

“Saya sengaja datang berangkat dari niatnya untuk dapt melihat secara langsung drat pembangunan yang berjalan di Sumsel salah satunya Kabupaten Musi Rawas,” kata HD saat Pelaksanaan pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan tahun 2020 yang bertempat di Lapangan SD Negeri Transad Desa Yudha Karya Kecamatan Saka Karya Kabupaten Musi Rawas, Minggu (30/8).

Menurutnya, sebagai Kabupaten yang termasuk tertua di Sumsel dan pemekaran namun kabupaten ini tidak tertinggal. Dia menilai untuk lepas dari sebuah Kabupaten yang berpredikat tertinggal itu tidak gampang bukan hanya syarat administrasi tapi juga syarat-syarat pembangunan yang di nilai oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.

(Ant/riil)

Pos terkait