Herman Deru: Miliki Kantor Baru, Ombudsman Sumsel Tingkatkan Peran di Masyarakat

oleh -8 views
H. Herman Deru menghadiri Peresmian Kantor Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumsel, di Jl. Radio 20 ilir (14/3)

Palembang, klikampera.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menghadiri Peresmian Kantor Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumsel, di Jl. Radio 20 ilir (14/3).

H. Herman Deru mengecek fasilitas di kantor baru Ombudsman Sumsel

Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengaku bangga dengan adanya Gedung Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Provinsi Sumsel, dengan telah diresmikannya kantor ini Ia berharap masyarakat Sumsel dapat banyak mengetahui apa peran dari Ombudsman.

“Begitu mendapat undangan saya langsung minta dijadwalkan dengan protokol, saya begitu bangga serta merasa sebagai pemimpin di daerah ini dan pribadi berharap setelah ada kantor ini diresmikan tentu masyarakat banyak tau apa peran ombudsman,” ungkapnya.

“Saran saya bukalah pintu kantor ini, pintu hati untuk menerima keluhan masyarakat, Pastikan tidak ada kesalahan administrasi maupun pelayanan, kemudian saya menghimbau ramah-ramahlah melayani masyarakat,” tuturnya.

Wartawan; Ria Amelia
Editor: Rianza