Herman Deru: Pelaksanaan Reforma Agraria Mendorong Hadirnya Partisipasi Masyarakat

oleh -11 views
H. Herman Deru membuka dengan resmi Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Sumsel, di Hotel Arista, Senin (15/4)

Palembang, klikampera.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru membuka dengan resmi Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Sumsel, di Hotel Arista, Senin (15/4).

Acara ini pula dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumsel Muchtar Deluma S.H M.M, Dirjen Penataan Agraria yang diwakili oleh Direktur Lanreform Arif Pasha M.M.

Ditemui usai membuka rapat, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan, Pelaksanaan Reforma Agraria juga mendorong hadirnya partisipasi masyarakat, bahkan dari yang paling bawah sebagai subyek Pembangunan Nasional. .

“Pentingnya rapat koordinasi ini adalah sebagai langkah awal untuk menyatukan pendapat, data dan rencana yang akan dilaksanakan dalam Tim Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Sumatera Selatan” ulasnya.

“Saya berharap semua SKPD dan pihak yang terkait dalam kegiatan ini untuk saling bekerjasama membantu secara materil maupun moril agar tercapainya tujuan reforma agraria yang berkeadilan untuk masyarakat Provinsi Sumsel,” ungkapnya.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza