Herman Deru : Polda Sumsel Luar Biasa

oleh -41 views
Herman Deru, pada saat launching Sipendah oleh Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, di Ruang Rekonfu Polda Sumsel, Kamis (10/10/2019)

Palembang, klikampera.com – Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, pada saat launching Sipendah oleh Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, di Ruang Rekonfu Polda Sumsel, Kamis (10/10/2019).

Sipendah ini yaitu aplikasi yang berisi data dan informasi tentang pendonor darah, yang merupakan anggota Polri dan ASN di lingkungan Polda Sumatera Selatan, dengan jumlah pendonor lebih dari 14 ribu orang. Data tersebut terdiri dari jenis golongan darah, lokasi pendonor, dan no telp yang selalu “on call” ketika dibutuhkan.

“Saya harap aplikasi ini dapat di replikasi oleh seluruh pemerintah daerah di sumatera selatan, sehingga semua aparatur pemerintah dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Ini suatu kebanggaan bagi kita semua, karena aplikasi ini lahir dari Polda Sumatera Selatan”, Sambung Herman Deru.

Sementara itu, Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Firli, M.Si, mengatakan bahwa aplikasi ini adalah wujud dari upaya perubahan di tubuh Polda Sumsel khususnya. Dirinya berharap bahwa melalui Aplikasi ini, seluruh anggota Polri dan ASN dapat membantu sesama.

Wartawan: Jaka
Editor: Rianza