Herman Deru Resmikan Museum 3D Pertamina EP Asset 2 Pertama di Prabumulih

oleh -8 views
Gubernur Sumsel Herman Deru meresmikan Museum 3D Pertamina EP Asset 2 Pertama di Prabumulih, di Lapangan Museum Gas, Kamis (7/2)

Prabumulih, klikampera.com – Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru meresmikan Museum 3D Pertamina EP Asset 2 Pertama di Prabumulih, di Lapangan Museum Gas, Kamis (7/2).

Berbeda dengan museum kebanyakan, museum ini unik karena berisikan sejarah perkembangan minyak dan gas di Sumsel. Dikatakannya bahwa museum ini akan sangat berguna untuk masyarakat sekaligus membuka semua mata untuk lebih mengenal sejarah kemajuan Sumsel.

“Gagasan yang telah dibuat ini menjadikan kita menjadi pintar, jika kita ingin cari tahu kan harus ada tempatnya juga, saya bangga sebagai gubernur meresmikan Museum Gas yang baru pertama dibuat di Prabumulih ini,” ungkapnya.

Agar tidak mubazir menurut Gubernur harus ada sejenis anjuran bagi generasi masa depan baik SLTA, Pendidikan tinggi apalagi anak-anak balita yang belum sekolah untuk dapat mengunjungi museum ini untuk mendapatkan pengetahuan tentang perkembangan migas di Sumsel.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza