Herman Deru Targetkan Jalan Poros yang Menjadi Tanggung Jawab Pemprov Sumsel Rampung Diperbaiki Selesai Tahun 2019

Oleh Klikampera pada Senin, 8 April 2019 10:30 WIB
Herman Deru tinjau pengerjaan perbaikan ruas jalan provinsi yang ada di Belitang Kabupaten OKU Timur disela-sela perjalanannya menuju Pondok Pesantren Al- Jihadul Karim Putra, desa Sumber Mulyo Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur, Minggu (7/4)
  • Whatsapp

OKU Timur, klikampera.com – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menargetkan jalan poros yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi Sumsel akan rampung diperbaiki pada tahun 2019 ini juga.

Hal tersebut diungkapkannya kembali ketika meninjau pengerjaan perbaikan ruas jalan provinsi yang ada di Belitang Kabupaten OKU Timur disela-sela perjalanannya menuju Pondok Pesantren Al- Jihadul Karim Putra, desa Sumber Mulyo Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur, Minggu (7/4).

Dalam tinjauannya tersebut Herman Deru turun langsung dari mobil dinas yang membawanya, bahkan sempat berbincang dengan warga sekitar, sembari melontarkan kata permintaan maaf pada warga yang dimungkinkan tidak nyaman karena tumpukan material serta alat berat yang tengah operasional meratakan material yang ditumpahkan di badan jalan milik provinsi tersebut.

“Maaf ya, jalannya masih dalam perbaikan,” ujar Herman Deru sembari mengucapkankan salam kepada warga dan para pengguna jalan yang tengah melintas.

Herman Deru juga meminta masyarakat sekitar untuk bersabar selama perbaikan berlangsung. Disamping tetap mengajak warga untuk berperan aktif mengawasi dan menjaga jalan aset yang telah dibangun oleh pemerintah.

“Saya tidak ingin lagi mendengar dan masyarakat mengeluh karena jalan rusak ,” ungkapnya ditemui usai berdialog dengan masyarakat.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza

Pos terkait