Herman Deru Terima Penghargaan Influencer Good Content Award Againts Covid-19 dari Sripo-Tribun

Oleh Klikampera pada Selasa, 19 Mei 2020 09:54 WIB
Gubernur Sumsel H. Herman Deru

Palembang, klikampera.com – Gubernur Sumsel H. Herman Deru tak pernah mengira unggahan-unggahan di Instagram pribadinya @hermanderu67 tentang upaya perlawanan terhadap Covid-19 mendapat apresiasi dari Sriwijaya Post dan Tribun.

HD didaulat menerima penghargaan sebagai Influencer Good Content Award Againts Covid-19 untuk kategori Tokoh Masyarakat dari Sripo-Tribun melalui Tribun Institute.

Seremonial penghargaan yang diserahkan melalui aplikasi zoom video conference yanh disiarkan secara langsung melalui platform media sosial Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, Senin (18/5) siang.

Gubernur HD terpilih menjadi Tokoh Masyarakat terbaik yang dinilai menghasilkan konten positif dalam kampanye bersama melawan Covid-19 , khususnya dalam menyebarkan konten-konten yang baik dan mendidik bagi masyarakat.

HD terpilih bersama sejumlah tokoh masyarakat terkenal lainnya seperti Ir Budi Karya Sumadi dan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, Sekda Sumsel H. Nasrun Umar dan Ketua KONI Sumsel Hendri Zainuddin.

Tak hanya Gubernur, dalam ajang tersebut Humas Setda Pemprov Sumsel juga meraih Influencer Good Content Award Againts Covid-19 untuk kategori Lembaga Pemerintah yang menyebarkan konten-konten yang baik dan mendidik bagi masyarakat.

Selain kategori Tokoh Masyarakat dan Lembaga Pemerintahan, penghargaan tersebut juga diberikan untuk kategori Perusahaan Pemerintah, Perusahaan Swasta, Influencer Medsos Murni dan Tokoh Politik Terkait penghargaan yang diterimanya itu, Gubernur Sumsel H.Herman Deru mengatakan bangga dan tidak menyangka jika apa saja yang kerap diunggahnya sangat bermanfaat bagi orang lain.

Sebagai Kepala Daerah sudah semestinya Ia menyebarkan konten yang baik dan positif mengenai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sumsel. Misalnya menghimbau masyarakat melalui desain tentang bagaimana memakai masker yang benar, bagaimana cuci tangan yang benar, protokol keluar rumah dan masuk rumah, cara batuk yang benar, himbauan untuk tidak mudik dan di rumah saja.

(Ant/riil)

Pos terkait