Hijrun Ajak Semua Jajaran dan Staf Gotong Royong Bersihkan Sampah Bawah Jembatan Satu Ulu

Oleh Klikampera pada Senin, 24 Februari 2020 09:24 WIB
amat Seberang Ulu I Kota Palembang Mukhtiar Hijrun, S.STP langsung mengintruksikan kepada seluruh jajaran agar dapat menjadikan kecamatan SU I menjadi kecamatan yang Bersih

Palembang, klikampera.com – Sesuai dengan intruksi Walikora Palembang H. Harnojoyo, bahwasanya ingin menjadikan Kota Palembang ini menjadi Palembang Emas Darussalam. Maka dari itu Walikota Palembang selalu menggalakkan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dimasing-sektor agar dapat menggalakkan kebersihan dan gotong royong di setiap Minggu, (23/2) paginya.

Mendapat intruksi tersebut Camat Seberang Ulu I Kota Palembang Mukhtiar Hijrun, S.STP langsung mengintruksikan kepada seluruh jajaran agar dapat menjadikan kecamatan SU I menjadi kecamatan yang Bersih, Hijau, Aman, Teratur dan Indah yang kita singkat dengan (BERHATI).

Seperti biasa setiap pagi minggu kecamatan SU I tetap adakan kegiatan gotong royong, untuk hari ini seluruh jajaran dan warga kelurahan Satu Ulu yang berkoordinasi langsung dengan kecamatan Jakabaring bersama-sama membersihkan tumpukan sampah dan rumput-rumput yang sudah menaun sehingga menjadikan wialayah dikawasan bawah jembatan Satu ulu ini menjadi terlihat kotor.

“Seperti yang kita lihat bersama wilayah ini merupakan pintu gerbang menuju Kecamatan SU I untuk itulah kita langsung koordinasikan bersama kecamatan Jakabaring agar dapat bersama-sama membersihkan dan menata wilayah ini menjadi wilayah yang bersih dan indah kedepannya,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk itulah sebagai kecamatan SU I akan terus berusaha dan kerja keras agar dapat menajdikan Kecamatan ini menjadi kecamatan yang benar-benar Berhati dan menjadi camat percontohan yang ada di Kota Palembang.

“Maka dari itu untuk masalah kebersihan kita sangat perhatikan titik-titik yang mana harus kita kerjakan, untuk itulah saya tidak akan bisa berdiri sendiri tampa peran dan keikut sertaan jajaran staf dan masyarakat sekitar untuk menjadikan kecamatan SU I ini menjadi kecamatan yang Berhati, mari bersama-bersama kita jadikan kecamatan SU I ini menjadi kecamatan yang bebas dari sampah,” singkatnya.

Ditempat yang sama Lurah Satu Ulu Siska Maylina manambahkan, seperti biasa setiap pagi minggu, sesuai dengan intruksi Walikota Palembang Bpk H. Harnojoyo peduli akan kebersihan hari ini Kelurahan Satu Ulu yang berkerjasama dengan kecamatan Jakabaring dan Kecamatan SU I bersama-sama membersihkan bawah Jembatan Satu Ulu ini agar dapat lebih bersih lagi sehingga lebih nyaman bagi masyarakat sekitar dalam beraktivitas di lokasi ini.

“Sebagai Lurah Satu Ulu sayang sangant mendukung progam-program yang telah dicanangkan oleh Camat SU I, meski terbilang baru saya mewakili Lurah-Lurah yang ada di Kecamatan SU I, Bpk Hijrun merupakan sosok yang luar biasa. Belum lama menjabat sudah banyak inovasi yang sudah di jalankan oleh beliau guna menjadikan Kecamatan SU I ini sebagai camat percontohan yang ada di Kota Palembang,” jelasnya.

Wartawan: M.Daud
Editor: Rianza

Pos terkait