Hijrun : Jadikan Kecamatan SU I Menjadi Kecamatan BERHATI

Oleh Klikampera pada Jumat, 21 Februari 2020 15:06 WIB
Camat Seberang Ulu I Kota Palembang, Mukhtiar Hijrun, S. STP

Palembang, klikampera.com – Usai resmi dilantik menjadi Camat Seberang Ulu I Kota Palembang, Mukhtiar Hijrun, S. STP, menganggap jabatan menjadi Camat di SU I ini sangatlah berat namun dengan keyakinan dan Bismillah akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk menjadikan kecamatan SU I ini tetap yang terbaik di mata masyarakatnya.

Camat SU I mengatakan, hal yang paling utama yang harus dilaksakan akan tetap berkosolodasi dengan dinas-dinas terkait seperti dengan lurah-lurah yang masuk dalam internal kecamatan SU I.

“Setelah konsolidasi kita silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama dengan melaksanakan Safari Maghrib, Isya dan Safari Subuh guna menjalin kedekatan dan silaturahmi baik dengan tokoh agama maupun tokoh-tokoh masyarakat yang masuk dalam kawasan Kecamatan SU I,” katanya, Jum’at (21/2/2020).

Lanjut Hijrun mengungkapkan, dan tatkala pentingnya lagi sebagai Pejabat yang baru disini taklupa langsung integrasi wilayah. Yang mana guna mengetahui titik-titik samapah yang patut diselesaikan tanpa kenal waktu akan tetap dimonitor demi terciptanya suasana yang nyaman bagi masyarakat SU I tentunya.

“Tinggal lagi kita akan tetap melanjutkan kembali dari apa yang dikerjakan oleh camat yang lama bahwasanya ingin menjadikan Kecamatan SU I ini menjadi Kecamatan yang Bersih, Hijau, Aman, Teratur dan Indah yang kita singka dengan (BERHATI),” singkatnya.

Dimana, masih Hijrun manambahkan, untuk Berhati ini sendiri sudah dibagi diberbagai wilayah, “Untuk Bersih itu kita tujuk dari kelurahan Satun Ulu sedangkan Hijau kita mintakan pada kelurahan Dua Ulu dan untuk Amannya karena disini ada Kapolseknya jadi secara tidak kebetulan kita mintakan bantuanya untuk Aman sedangkan kelurahan kita canangkan sebagai kelurahan teratur dan Kelurahan Tujuh Ulu kita canangkan sebagai wilayah yang Indah,” ungkap Hijrun saat ditemui diruang kerjanya.

Wartawan: M. Daud
Editor: Rianza

Pos terkait