HUT Ke 9 th The Universal Line Dance Sumsel Dihadiri Gubernur H. Herman Deru

oleh -11 views
Gubernur Sumsel H. Herman Deru hadiri HUT ke 9 th The Universal Line Dance wilayah Provinsi Sumsel. Bertempat di Griya Agung, Rabu (20/3)

Palembang, klikampera.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Febrita Lustia Deru, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Fauziah Mawardi Yahya memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9 th The Universal Line Dance wilayah Provinsi Sumsel. Bertempat di Griya Agung, Rabu (20/3).

Gubernur Sumsel H. Herman Deru

Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengucapkan selamat ulang tahun yang ke- 9 tahun, Ia menuturkan apapun jenisnya yang bergerak positif untuk menjadi teladan masyarakat Provinsi Sumsel diperbolehkan untuk menggunakan Griya Agung dalam melangsungkan kegiatan.

“Saya buka selebar-lebarnya bersama ibu Feby untuk memberikan fasilitas berikut juga hidangannya. Di hari ulang tahun yang ke 9 universal line dance, Saya ucapkan selamat ulang tahun mudah-mudahan line dance akan memberikan sesuatu terhadap masyarakat Sumsel,” tuturnya.

Herman Deru mengaku bangga dan memberikan dukungan penuh kepada Universal Line Dance, ia menghimbau jangan sampai Universal Line Dance dianggap sebagai komunitas elit, serta juga tetap mengkolaborasikan baik dalam musiknya maupun dalam gerakan-gerakannya.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza