IMM Komisariat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadyah Palembang Gelar Muskom Ke XXVI

oleh -79 views
Rektor UMPalembang hadiri Musyawarah Komisariat Ke XXVI Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang, Sabtu (13/7/2019)

Palembang, klikampera.com – Musyawarah Komisariat Ke XXVI Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang, Sabtu (13/7/2019).

Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M.

Kegiatan yang dihelat di Aula Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) ini mengambil tema “Memperkokoh Ukhuwah Islamiyah dalam Berorganisasi Melalui Regenerasi Kepemimpinan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Wakil Dekan IV FEB Dr. Purmansyah Ariadi, M.Hum., dan Dr. Yuhanis Ladewi, S.E., M.Si., serta kader IMM UMPalembang.

Ketua PK IMM FEB IMMawan Mifta Aupa mengatakan bahwa musyawarah komisariat bagian memilih kepemimpinan yang baru dan evaluasi program kerja yang sudah dikerjakan.

Sementara itu Ketua PC IMM UMPalembang IMMawan Haris Sirajudin menjelaskan, bentuk regenerasi kepengurusan PK IMM FEB dan semoga pengurus yang terpilih akan lebih progresif dalam menjalankan program kerja.

Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., menambahkan bahwa baru-baru ini saya menghadiri acara forum silaturahmi Forum Silaturahmi Perguruan Tinggi Islam Swasta di Jakarta. Ada hal menarik dalam acara tersebut, yakni peningkatan silaturahmi dan persamaan persepsi antar pengurus.

“Tingkatkan konsolidasi dan silaturahmi agar ikatan anatar kader IMM terus terjaga. Bahkan saya dahulu pernah meminta 10% mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis menjadi kader aktif IMM” ungkapnya.

Lebih lanjut Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., menambahkan, saat ini diperlukan penguatan anggota IMM dengan program kerja yang berorientasi kepada penguatan kader yang tertib organisasi dan selalu dipatuhi, karena mengedepankan azaz tertib organisasi bagian ciri khas IMM.

“Ketersediaan dan keberlangsungan pengurus IMM adalah hal yang mutlak dalam kaderisasi karena bagian penting dalam organisasi” tambahnya.

Editor: Rianza