Jalin Kerjasama, PBSI Palembang dan Gojek Cari Bibit Cari Atlet Muda dalam Gelaran Gojek Badminton Palembang Cup II 2020

Oleh Klikampera pada Senin, 13 Januari 2020 07:58 WIB
Ketua PBSI Palembang Drs. Ratu Dewa, M.Si., saat konfrensi pers di lapangan Badminton Cempaka Palembang, Minggu (12/1/2019)

Palembang, klikampera.com – Guna mencari bibit-bibit muda dan yang berkompeten dalam mrncari calon atlet Badminton yang berbakat di Kota Palembang, hari ini Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia kembali menggelar event bergengsi di Palembang.

Ketua PBSI Palembang Drs. Ratu Dewa, M.Si., mengungkapkan, ada beberapa kelompok yang diperundingkan yakni mulai dari pra-usia dini, usia dini, anak-anak, pemula, remaja, ganda dewasa dan ganda veteran.

“Ajang olahraga yang sangat familiar dengan masyarakat ini akan dipertandingkan terhitung dari Tiga Februari hingga Delapan Februari mendatang, tempat pertandingan di Gor Pusri Palembang,” ungkapnya, saat konfrensi pers di lapangan Badminton Cempaka Palembang, Minggu (12/01/2019).

Lanjut Dewa menjelaskan, bagi para bibit atlet badminton yang akan mendaftarkan diri masa pendaftaran hingga 31 Januari dan untuk technical meeting pada Tanggal Dua Februari. Untuk kejuaraan Badminton ini sendiri dibuka perorangan se-Kota Palembang dan untuk kejuaraan ini sendiri bekerjasama juga dengan Gojek.

“Untuk hadiah yang akan diperebutkan dalam pertandingan Badminton ini sendiri mencapai 100 Juta Rupiah,” ujar Dewa.

Tidak hanya itu Dewa berharap, bagi pecinta olahraga Badminton ini sendiri dapat langsung berpartisipasi dalam mensukseskan ajang tahunan ini.

Sementara itu, Vice President Gojek Regional Sumbagsel, Erika Agustine menambahkan, sebagai perusahaan hasil karya anak bangsa yang menjadi bagian dari keseharian masyarakat Palembang. Untuk itulah Gojek sangat antusias nmendukung penuh kegiatan turnamen ini.

“Yang mana untuk jenis Olahraga Badminton ini sendiri merupakan salah satu jenis olahraga yang banyak di minati oleh masyarakat Indonesia. Dan seperti yang telag diketahui olahraga badminton ini juga telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia hingga ke kanca Dunia,” bebernya.

Lanjut Erika menyampaika, untuk itula Gojek menyambut hangat dengan adanya kerjasama dengan Pemerintah Kota Palembang dan PBSI Palembang.

“Tidak hanya itu Gojek juga menyampaikan terima kasih kepada Walikota Palembang yang mana di Tahun ini kita bersama-sama dapat menyelenggarakan event turnamen Gokek Badminton Palembang Cup II Tahun 2020,” tuturnya.

Wartawan: M. Daud
Editor: Rianza

Pos terkait