Janjikan Reward Porkot 2018, Siapkan Pihak Ketiga

Oleh Klikampera pada Kamis, 4 Oktober 2018 15:34 WIB
Atraksi pesilat Plaju saat pelantikan Pengurus KONI Kordinator Kecamatan Plaju Palembang
  • Whatsapp

Palembang, klikampera.com – Guna memberi semangat para atletnya untuk berlaga di Pekan Olahraga Kota (Porkot) X pada 18-25 November 2018 mendatang, kontingen Plaju bakal menjanjikan reward bagi peraih medali emas.

Pasalnya, ajang Porkot bukan hanya soal medali emas tapi prestise masing-masing kecamatan dalam menghadapi kontestasi prestasi olahraga di Palembang.

“Yang jelas kita siapkan reward. Ini perlu kita lakukan agar para atlet lebih semangat lagi dalam mempersiapkan untuk mengikuti kompetisi Porkot,”ujar Ketua Umum KONI Kordinator Kecamatan (Korcam) Plaju, Arief Yuliansyah, Kamis (4/10/2018).

Mengenai apa reward yang akan diberikan, Arief enggan menjelaskan lebih jauh. Pasalnya, reward tersebut menjadi kejutan bagi pejuang olahraga yang berhasil mengharumkan nama Plaju di Kota Palembang.

“Oleh karena itu, dari 15 cabang olahraga yang kami turunkan kami juga didukung oleh pihak ketiga. Nah, pihak ketiga inilah yang akan membantu nantinya dalam memberikan reward atlet,” jelasnya.

Arief menuturkan setidaknya dua cabang olahraga akan dipegang oleh satu perusahaan yang nantinya bakal memberikan dukungan pada Porkot X November mendatang. Sehingga semua cabang olahraga memiliki bapak angkat.

“Disini ada Pertamina, Bos Pempek, Bank Sumsel Babel Plaju dan lainnya. Hang jelas akan kira carikan dua cabor satu perusahaan,” jelasnya.

Melalui semangat tersebut, Arief meminta atlet yang akan memperkuat Kontingen Plaju agar benar-benar All Out dalam menghadapi rivalnya pada pesta olahraga empat tahunan Palembang ini.

Kendati pun, 2014 lalu juara umum direbut oleh Kontingen Ilir Barat I namun berbekak semangat dan komitmen menurutnya bisa jadi juara umum akan berpindah ke kontingen Plaju.

“Mudah-mudahan, tapi kita juga tidak boleh sombong. Semua atlet dari kontingen mana pun pasti targetnya juara. Sehingga kita berharap tampil terbaik dan bisa juara umum,” pungkasnya.

 

Wartawan: Anggra
Editor: Rianza

Pos terkait