Jelang Asian Games, JSC Bangun 16 Halte Bis, untuk Transportasi Menuju Venue

Oleh Klikampera pada Senin, 26 Maret 2018 21:51 WIB

Palembang, klikampera.com – Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Asian Games XVIII tahun 2018 sebanyak 16 halte bus dibangun di dalam Kompleks Olahraga Jakabaring Sport City.

Pembangunan tersebut telah dalam tahap finishing. Demi membantunya kenyamanan transportasi halte-halte bis yang dibangun, maka desain dibentuk seminimalis dan sedinamis mungkin

Melansir persiapan ini, tim melakukan pantauan dan konfirmasi langsung kepada Manajer Wisma Atlet, Bambang Supriyanto. Menurut dia, demi memberikan kepuasan terhadap seluruh masyarakat ataupun para atlet, maka pembangunan akan dilakukan lebih cepat.

“Nantinya halte ini akan di pakai untuk Asian Games supaya mempermudah untuk para atlet ataupun masyarakat yang ingin pergi ke Jakabaring Sport City (JSC),”ujarnya Senin (26/3/2018)

Melalui hasil pantauan halte ini sudah dilengkapi dengan lampu dibagian atas serta telah memiliki tempat duduk yang cukup panjang untuk menampung para penumpang.

“Memang ada yang belum selesai kontruksinya, tapi coba lihat ada beberapa yang siap pakai. Contoh hasil jadi, terlihat pas di depan stadion JSC. Ada titik-titik halte tepat didepan venue, supaya cepat sampai dan pengguna bis tak merasa lelah untuk melihat dari venue satu ke venue yang lain”tambah dia.

Tak hanya itu, tampilan halte juga terlihat sudah sangat baik, apalagi dibagian bawah tempat duduk juga disiapkan colokan listrik yang bisa di gunakan untuk mencharger ponsel.

Tak hanya memberi fasilitas terbaik. Desain halte terlihat sangat cantik dengan kesan minimalis namun berpadu warna yang mencolok. Hal ini ikut mendukung dan menonjolkan nilai estetik yang lebih, agar pas dipandang.(SGR)

Pos terkait