Junidar Tjaja Wakafkan Dua Masjid dan Tiga Mushollah Demi Kemaslahatan Umat

Oleh Klikampera pada Sabtu, 22 Februari 2020 11:06 WIB
Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Provinsi Bengkulu (IKPB) yang bertempat di Ballroom Grand Malaka Ethical Hotel Palembang

Palembang, klikampera.com – Peresmian Yayasan Junidar Tjaja Center (JTC), Penyerahan Wakaf dua Masjid dan tiga Mushollah, serta Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Provinsi Bengkulu (IKPB) yang bertempat di Ballroom Grand Malaka Ethical Hotel Palembang di Jl. Malaka II No. 5 Kel. Bukit Sangkal Kec. Kalidoni Palembang (Depan Masjid Darus’ Said).

Acara tersebut dihadiri Pembina Yayasan JTC Hj Junidar Tjaja SE, Ellies Daini SH SnK (anak pertama yang juga sebagai pengawas Yayasan JTC), Subhia Oktariana Ssi (anak kedua yang juga sebagai ketua Yayasan JTC Sumatera Selatan), Ketua Paguyuban Nusantara Sumsel Bersatu (PNSB) Ir H Syahrial Oesman MM dan beberapa tamu undangan lainnya.

Pembina Yayasan JTC Hj Junidar Tjaja SE mengutarakan, ada beberapa kegiatan hari ini salah satunya adalah penyerahan wakaf sertifikat asli untuk 2 Masjid dan 3 Musholla.

“Saya juga mempunyai Graha Al-Qur’an yang merupakan tempat menaungi kesekretariatan, seperti Majelis Ulama Indonesia (MUI), Paguyuban Nusantara Sumsel Bersatu (PNSB) dan Yayasan Junidar Tjaja Center (JTC). Alhamdulillah untuk surat – surat semuanya lengkap, semoga semuanya yang kita lakukan bermanfaat dan berguna untuk umat, “ungkapnya, Sabtu (22/2/2020).

Beliau juga mengatakan, 3 TK dan TPA rencananya kita akan menyerahkan ke Darul Tauhid dan Dompet Dhuafa, tetapi tidak di Wakafkan karena merupakan harta Yayasan.

“Yang diwakafkan hanya Masjid dan Musholla, Insyallah kalau sertifikat sudah atas nama saya akan di Wakafkan. Harapan saya semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk semua”, tutupnya.

Wartawan: M. Daud
Editor: Rianza

Pos terkait