Kamis Ini PDAM Tirta Musi Lakukan Stop Produksi untuk Wilayah Seberang Ulu

oleh -132 views
Direktur Operasional PDAM Tirta Musi, Cik Mit pada jumpa pers, Senin (29/07/2019) di Gedung Utama PDAM Tirta Musi Palembang

Palembang, klikampera.com – PDAM Tirta Musi Palembang akan melakukan stop produksi untuk wilayah Seberang Ulu I dan Seberang Ulu II selama tujuh jam pada Kamis ini.

“Selama pekerjaan berlangsung pada hari Kamis tanggal 01 Agustus 2019 IPA Ogan 2 akan mengalami stop produksi dari jam 09:00 Wib sampai dengan 16:00 Wib. selama kurang lebih 7 jam,” Ujar Direktur Operasional PDAM Tirta Musi, Cik Mit pada jumpa pers, Senin (29/07/2019) di Gedung Utama PDAM Tirta Musi Palembang.

Pemberhentian produksi sementara ini berkenaan dengan dilakukannya pekerjaan elektrikal dengan pelaksana kerja PT Jaya Kita Bersama dilokasi IPA Ogan 2.

“Dengan rincian pengerjaan, perubahan daya dari 865 kVA ke 2180 kVA. Penggantian cubicle tegangan menengah disisi PDAM. Pemasangan kabel dan termination tegangan menengah. Penggantian dan koneksi dua unit trafo baru. Koneksi kabel MDP power baru ke panel MDP baru. Koneksi kabel existing ke panel MPD baru,”terangnya

Ia menghimbau kepada pelanggan di wilayah yang terkena dampak stop produksi agar dapat menampung air untuk mengantisipasi kebutuhan selama terjadinya ganguan pengaliran.

“Normalisasi pengaliran setelah ganguan terutama untuk daerah ujung pengaliran memakan waktu 2×24 jam,” tutupnya.

Wartawan: Arman
Editor: Rianza