Kate Middleton Kesulitan Hadapi Pangeran George Saat Belajar di Rumah

Oleh Klikampera pada Jumat, 8 Mei 2020 11:43 WIB
Kate Middleton

Jakarta, klikampera.com – Kate Middleton merasa kesulitan mendampingi anaknya, Pangeran George saat belajar di rumah, sebab ia selalu ingin bermain dengan adik perempuannya, Putri Charlotte.

Duchess of Cambridge itu membuka diri tentang bagaimana keluarganya mengatasi karantina COVID-19 dalam sebuah wawancara dengan acara TV UK “This Morning”.

Dalam obrolan tersebut, Kate mengungkapkan bahwa George yang berusia 6 tahun sering kesal saat belajar, sebab ia ingin menyelesaikan tugas sekolah Charlotte dibandingkan pekerjaannya sendiri.

“George menjadi sangat marah karena ia hanya ingin melakukan semua tugas Charlotte. Membuat sandwich laba-laba jauh lebih keren daripada melakukan pekerjaan belajar huruf,” ujar Kate dilansir Aceshowbiz, Jumat (8/5).

Kate juga mengatakan bahwa ia dan suaminya, Pangeran William berusaha untuk menjelaskan kepada anak-anaknya tentang pandemi virus corona yang terjadi sekarang sehingga membuat mereka untuk terus berada di rumah.

“Kami mencoba dan memeriksa setiap hari semua anggota keluarga dan berbicara kepada mereka tentang berita dan hal-hal seperti itu. Dan dalam beberapa hal, saya kira kita punya lebih banyak waktu untuk menghadapinya daripada sebelumnya meski sulit. Sulit untuk menjelaskan kepada anak berusia lima dan enam yang hampir tujuh tahun tentang apa yang terjadi,” jelas Kate.

“Tapi sekolah-sekolah juga hebat dalam mendukung mereka. Ini adalah masa-masa sulit, tapi kurasa kita punya banyak dukungan di luar sana,” lanjutnya.

Selama masa karantina, Kate juga mempelopori proyek fotografi yang akan menangkap suasana hati warga UK di tengah pandemi. Ia telah berkolaborasi dengan National Potrait Gallery untuk pameran Hold Still yang akan ditampilkan pada musim panas 2020 ini.

(Ant/riil)

Pos terkait