Kementerian Perhubungan Akan Kelola Langsung Bandara Atung Bungsu Kota Pagar Alam

oleh -9 views
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri Perhubungan Budi Karya kunjungi kota Pagar Alam. Turut hadir Gubernur Sumsel H. Herman Deru, pada Dialog Nasional yang berlangsung di halaman Bandara Atung Bungsu, Selasa (9/4/2019)

Pagar Alam, klikampera.com – Kota Pagar Alam kedatangan tamu istimewa dua Menteri dari Jakarta, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan Menteri Perhubungan Budi Karya. Turut hadir Gubernur Sumsel H. Herman Deru, pada Dialog Nasional yang berlangsung di halaman Bandara Atung Bungsu, Selasa (9/4/2019).

Kegiatan ini dihadiri Walikota Alpian Maskoni, Wakil Walikota Muhammad Fadli, Sekda Kota Pagar Alam H. Safrudin, Forkopimda Pagar Alam, jajaran Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, Pemprov Sumsel, Pemkot Pagaralam, dan masyarakat Pagaralam.

Kunjungan kedua Menteri ini selain sosialisasi pembangunan infrastruktur yang telah dibangun oleh Pemerintah pusat di Kota Pagar Alam, sekaligus melakukan dialog dengan masyarakat Kota Pagar Alam.

Pada kesempatan itu, Menteri Perhubungan Budi Karya secara langsung menerima pengelolaan Bandara Atung Bungsu Pagar Alam yang selama ini dikelola Pemkot Pagaralam.

Penyerahan ini dilakukan langsung dihadapan Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, Wakil Walikota Muhammad Fadli, serta masyarakat Pagaralam yang hadir.

Sementara Menteri PUPR Basuki Hadimuljono siap menampung dan memproses usulan-usulan yang diajukan oleh Pemkot Pagar Alam. Menteri PUPR juga memaparkan sejumlah pembangunan bantuan dari pusat yang saat ini sedang dikerjakan di Pagaralam.

Walikota Alpian Maskoni dalam sambutannya, merasa bangga atas kehadiran kedua Menteri di Kota Pagar Alam. Walikota berharap kedatangan kedua menteri ini, akan menampung semua usulan dan dapat segera membangun Kota Pagar Alam hingga lebih maju.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza