Kenakan Kemeja Nyentrik, Herman Deru Semangati Seluruh Tenaga Medis di Sumsel

Oleh Klikampera pada Senin, 11 Mei 2020 11:51 WIB
melakukan video conference dengan Bupati OKU Selatan dan OKU Timur di Command Centre pada Minggu (10/5) siang

Palembang, klikampera.com – Banyak cara dilakukan Gubernur Sumsel H. Herman Deru untuk menyemangati para tenaga medis di Sumsel yang tengah berjuang di tengah pandemi Covid 19 saat ini.

Salah satunya dengan menggunakan kemeja unik dan nyentrik saat Ia melakukan video conference dengan Bupati OKU Selatan dan OKU Timur di Command Centre pada Minggu (10/5) siang.

“Ini bukan baju Hawaii ya. Ini baju atensi untuk menyemangati para tenaga medis. Ini dikasih anak bungsu Saya Iva, kebetulan kan dia kan kuliah di Kedokteran dan ini dikasih temennya. Tuh liat ini semua gambar tenaga medis lagi berjuang menghadapi Covid,” ujar HD sambil memamerkan baju barunya tersebut.

Menurut HD Ia sengaja memakai baju pemberian putri bungsunya itu karena tertarik dengan gambar yang ada dalam desain baju tersebut. Dengan harapan tenaga medis di Sumsel tetap semangat menjalankan tugasnya yang sangat berat.

“Saya disuruh pakai sama Iva (Ratu Tenny Leriva) dan memang ini bagus. Harus dipesan khusus karena ini benar-benar untuk mengapresiasi tenaga medis. Dia kasih Saya buat dipakai sebagai bentuk dukungan untuk tenaga medis,” tambahnya.

(Ant/riil)

Pos terkait