Keren, Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang Raih Juara 1 Pencak Silat Tingkat Nasional, Asia dan Eropa

oleh -116 views
Muhammad Yusup, meraih Juara I Kategori Tanding Dewasa Kelas B Putera dan mahasiswa Fakultas Agama Islam Tina Luvita Sari meraih Juara II Tanding Dewasa Kelas A Putri Kejuaraan Pencak Silat Terbuka PPS Paku Bumi Open VI 2019

Palembang, klikampera.com – Prestasi kembali datang dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang.

Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dan Wakil Rektor

Kali ini, Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) Muhammad Yusup, meraih Juara I Kategori Tanding Dewasa Kelas B Putera dan mahasiswa Fakultas Agama Islam Tina Luvita Sari meraih Juara II Tanding Dewasa Kelas A Putri Kejuaraan Pencak Silat Terbuka PPS Paku Bumi Open VI 2019 Antar Pelajar, SD, SMP, dan Mahasiswa Tingkat Nasional, Asia dan Eropa.

Kegiatan tersebut memperebutkan Piala Bergilir Mayjen TNI (Purn) Dr. (HC). H. Eddie M Nalapraya yang diselenggarakan pada Kamis 31 Januari – Minggu 03 Februari 2019 di Gor Padjajaran dan Gor Tri Lomba Juang Bandung, Jawa Barat.

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang mangaku bangga kepada mahasiswa UMPalembang yang telah berprestasi di bidang olahraga pencak silat dan membawa nama baik Fakultas Teknik dan Fakultas Agama Islam khususnya dan Universitas Muhammadiyah Palembang pada umumnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada para juara yang merupakan tim silat Universitas Muhammadiyah Palembang yang telah mengharumkan nama universitas di tingkat nasional. Saya berharap prestasi ini akan memacu para mahasiswa UMPalembang untuk semakin berprestasi” tuturnya.