Kunjungan Kerja Ke Kab. Lahat, Gubernur H. Herman Deru Resmikan Agrowisata Tanjung Sakti

Oleh Klikampera pada Jumat, 30 Oktober 2020 21:03 WIB

Lahat, klikampera.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru meresmikan destinasi wisata baru dan agrowisata di Desa Sindang Panjang, Kabupaten Lahat , Jum’at (30/10) Pagi.

Objek wisata yang diberi nama Agrowisata Tanjung Sakti ini menawarkan air terjun dengan sejuta pesonanya serta hamparan hijau sawah dan derasnya aliran sungai, mampu memikat ratusan pengunjung terus untuk sekedar berswafoto dengan spot terbaik.

Selain dari keindahan alam yang membuat decak kagum, air terjun AGRO Wisata Tanjung Sakti ini kian menjadi tempat favorit karena mudah di jangkau, dan gratis untuk umum.

Menurut Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru, hadirnya Agro Wisata Tanjung Sakti diharapkan dapat menumbuhkan ekonomi baru untuk masyarakat Kabupaten Lahat, sekaligus pemberdayaan dalam rangka pemulihan ekonomi di tengah pandemi COVID-19.

Terlebih, Herman Deru mengakui saat ini akses infrastruktur di Kabupaten Lahat sudah mulus, dimana masyarakat dapat nyaman dan aman untuk sampai ke lokasi Agrowisata Tanjung Sakti.

(Ant/riil)

Pos terkait