Lakukan Razia Sat PolPP Kota Palembang Dapati 10 Pasang Bukan Suami-Istri dan Satu Warga Tanpa Identitas

Oleh Klikampera pada Kamis, 27 Februari 2020 12:56 WIB
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Palembang Guruh Agung Putra Jaya

Palembang, klikampera.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Palembang bekerjasama dengan TNI, Polri serta Badan Pengelolaan Pajak Daerah (BPPD) Kota Palembang malam hari ini melaksanakan razia di beberapa tempat-tempat yang disinyalir sebagai tempat prostitusi.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Palembang Guruh Agung Putra Jaya mengatakan, untuk razia kali ini Sat Pol PP Kota Palembang langsung beegerak menyisir Rumah Kos dan Hotel-hotel yang ada di Kota Palembang.

“Untuk malam hari ini setelah kita adakan penyisiran di sejumlah tempat terbukti telah ditemukannya beberapa pasangan yang bukan suami-istri yang tidak sah di salah satu Kamar pada saat dilakukannya razia,” ujarnya, Rabu malam (27/2/2020).

Razia kali ini sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Kota Palembang No.44 tahun 2002 Perda Junto No.13 tahun 2007 tentang ketentraman dan ketertiban Umum, serta Perda No. 2 tahun 2004 tentang Pemberantasan Pelacuran.

“Kita akan tetap konsisten pada ucapan kita sebelumnya bahwasanya kita akan adakan razia tepatnya di hotel-hotel dan rumah kos-kosan disetiap Selasa dan Kamis akan kita lakukan penertiban secara berkala,” ungkapnya.

Dimana, masih GA Putra Jaya menjelaskan, dari hasil penertiban malam hari ini terdapat 10 pasangan yang bukan suami-istri, serta satu orang tanpa membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan bagi yang diamankan tersebut akan di kenakan Tindak Pidana Ringan (Tipiring)

“Dari hasil razia yang kita gelar pada malam hari ini kita akan terus menghimbau kepada masyarakat yang ada di Kota Palembang agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar Perda yang telah di tetapkan oleh Pemerintah,” tutupnya.

Wartawan: M. Daud
Editor: Rianza

Pos terkait