LPM Universitas Muhammadiyah Palembang Gelar Sosialisasi AMI Online

oleh -41 views
Sosialisasi Audit Mutu Internal (AMI) Online tahun 2019 pada Rabu (4/12/2019). Pelatihan dibuka oleh Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si.

Palembang, klikampera.com – Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar Sosialisasi Audit Mutu Internal (AMI) Online tahun 2019 pada Rabu (4/12/2019). Pelatihan dibuka oleh Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si.

Wakil Rektor II dan Ketua LPM

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua LPM Dr. Asvic Helida, S.Hut., M.Si., dan para auditor, di lingkungan program studi Universitas Muhammadiyah Palembang.

Dalam sambutannya Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si., menyampaikan bahwa mutu pendidikan sangat penting, karena apabila kita berbicara kualitas mutu, maka harus didukung dengan data yang sesuai dengan standar nasional pendidikan tinggi.

“Universitas Muhammadiyah Palembang memiliki komitmen yang sangat tinggi untuk mengimplementasikan sistem Penjaminan Mutu Internal. Komitmen itu tidak cukup hanya dibangun melalui keberadaan lembaga penjaminan mutu melainkan juga dalam mengimplementasikan ketentuan perundangan yang berlaku dalam menghasilkan lulusan yang bermutu.

Pada kesempatan ini, Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Palembang memberikan apresiasi atas penyelenggaraan sosialisasi AMI Online ini yang nantinya dapat menambah kapabilitas auditor di lingkungan UMPalembang. Walaupun bersifat online pelaksanaan AMI di Fakultas, turun ke lapangan masih tetap harus dilakukan.

“Kami berharap kepada peserta dengan kompetensi yang dimiliki nantinya dapat melakukan audit dengan benar, teliti, dan konsisten sehingga apa yang sudah kita kerjakan ini menjadi bagian ibadah kita dalam bekerja untuk Universitas Muhammadiyah Palembang” ungkapnya.

Editor: Rianza