Lucinta Luna Kembali Dihujat Netizen, Puji Tubuhnya Seperti Biola Spanyol

Oleh Klikampera pada Selasa, 7 Agustus 2018 16:31 WIB
Foto via Instagram lucintaluna

Jakarta, klikampera.com – Lucinta Luna selalu menjadi buah bibir, sejak tudingan transgender yang menjerat namanya, . Ia pun sudah kerap menyangkal tuduhan tersebut, namun nampaknya warganet tidak meyakini mantan personel Duo Bunga ini adalah wanita tulen.

Setiap unggahan di akun Instagram miliknya, baik itu foto maupun video tak jarang menuai kontroversi. Seperti baru-baru ini, ia mengenakan lingerie ala-ala model Victoria Secret hingga berbikini yang lagi-lagi menuai hujatan.

Bahkan, ia juga mengunggah sebuah foto kabur saat dirinya mengaku mirip dengan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari.

Kali ini, di unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Selasa (7/8), Lucinta kembali membuat heboh Netizen.

Ia mengunggah foto mengenakan dress ketat berwarna merah yang memperlihatkan dengan jelas lekuk tubuhnya. Ia juga terlihat menata rambutnya di bagian samping dan memakai riasan yang agak tebal.

Di bagian keterangan fotonya, ternyata Lucinta mengaku tubuhnya itu mirip sebuah biola Spanyol dan tidak untuk dijual. “Biola spanyol …. not for sale,” tulis Lucinta.

Usai melihat unggahan Lucinta, Netizen pun ramai-ramai meninggalkan komentar. Tidak sedikit netter yang kembali menuduh unggahan foto Lucinta ini adalah hasil editan.

“Editan nya mintak ampun banget lu c*ng, liat noh leher lo ampe jadi gitu yaa @lucintaluna,” tulis akun @gaza***.

“Lagian kalo for sale sape sih yg mau beli, yaelah belagu amat. Lagian kalo foto lu gak diedit juga badan lu kekar kek anjing komplek,” sambung akun @syahya***.

“Kok aneh ya.perhtikan tgan smontok montoknya cewek tulang pergelangan tangannya pasti kecil.ini kok gede dan lbar bgt nglahin pergelangan tgan gw,” komentar akun @fadli***.

“Biola spanyol makhluk dari aliennnnnnnnnnn. Ngedit lu kebhaaangetannnbb,” tambah akun @doway***.

 

Wartawan: Arina Nurrohman
Editor: Rianza

Pos terkait