Mahasiswa dari 3 Prodi Fakultas Agama Islam UMPalembang Ikuti Yudisium

oleh -76 views
Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palembang (FAI UMPalembang) menggelar Yudisium Sarjana, pada Senin (22/4/2019), yang diikuti oleh 65 mahasiswa lulusan tahun akademik 2018/2019

Palembang, klikampera.com – Sebagai prosesi menjelang wisuda, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Palembang (FAI UMPalembang) menggelar Yudisium Sarjana, pada Senin (22/4/2019), yang diikuti oleh 65 mahasiswa lulusan tahun akademik 2018/2019.

Dekan Fakultas Agama Islam UMPalembang Drs. Abu Hanifah, M.Hum., mengatakan bahwa jumlah wisudawan tahun ini dari program studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam 23 peserta, Prodi Komunikasi Penyiaran Islam 5 peserta, dan Prodi Ekonomi Syariah 37 peserta.

“Para mahasiswa yang menjalani yudisium yang sebentar lagi akan diwisuda dan akan menjadi alumni Universitas Muhammadiyah Palembang, diharapkan untuk selalu menjaga dan mengingat almamater serta junjung tinggi etika profesi yang telah diamanahkan” ungkapnya.

Lulusan terbaik dalam yudisium tersebut diraih oleh Rio Sanjaya, S.Sos., dari Prodi Komunikasi Penyiaran Islam, Tri Nur Rizki, S.Pd.I., dari Prodi Pendidikan Agama Islam, dan M. Darmawan, S.E., dari Prodi Ekonomi Syariah yang juga merupakan alumni terbaik Fakultas Agama Islam.

Sementara itu, Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Fatimah, S.E., M.Si., dalam sambutanya mewakili Rektor, mengatakan bahwa para alumni baru Fakultas Agama Islam dapat segera terserap di dunia kerja, dan yang termotivasi untuk melanjutkan studinya di strata II.

“Kami juga berpesan, alumni Fakultas Agama Islam UMPalembang untuk selalu menjunjung tinggi peran dosen yang sangat vital diperguruan tinggi dalam menudukung kesuksesan studi anda, oleh karena itu, untuk selalu mengenang jasa-jasanya” pesannya.

Editor: Rianza