Mahasiswa KKN UMPalembang Siap Sukseskan Program Sholat Subuh Berjamaah

oleh -96 views
Wali Kota Palembang H. Harnojoyo dan jajaran safari subuh di Masjid Al-Azhar Kelurahan Sri Mulya Kecamatan Sematang Borang bersama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan ke-52 Universitas Muhammadiyah Palembang, Sabtu (2/2)

Palembang, klikampera.com – Wali Kota Palembang H. Harnojoyo dan jajaran safari subuh di Masjid Al-Azhar Kelurahan Sri Mulya Kecamatan Sematang Borang bersama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan ke-52 Universitas Muhammadiyah Palembang, Sabtu (2/2).

Mahasiswa KKN angkatan ke-52 Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) Posko 143 dan 144 mengikuti program dan siap mensukseskan program sholat Subuh berjamaah ditengah masyarakat kota Palembang.

Selain di hadiri Wali Kota Palembang H.Harnojoyo beserta rombongan Pemkot Palembang, Camat, Lurah, Kapolsek, Kodim dan tokoh masyarakat juga dihadiri Ketua LPPM sekaligus Koordinator KKN UMPalembang Dr. Ir. Mustopa Marli Batubara, M.P.

Pada kesempatan ini Wali Kota Palembang sangat mengapresiasi Universitas Muhammadiyah Palembang dalam menerjunkan mahasiswa KKN di kota Palembang dan menjadikan shalat subuh berjamaah di masjid atau mushallah menjadi program yang diwajibkan.

“Ini sangat membantu Pemkot Palembang dalam mensyiarkan shalat subuh di masjid atau mushallah bagi warga masyarakat kota Palembang yang mempunyai moto kota EMAS Darussalam tahun 2023” ungkapnya.

Sementara itu, Dr. Ir. Mustopa Marli Batubara, M.P., menuturkan bahwa, safari sholat subuh berjamaah keliling setidaknya lebih dari 1200 an masjid/mushallah tersebar di kota Palembang yang sudah berjalan hampir 5 tahun masa kepemimpinan bapak H.Harnojoyo bersama ASN di kota Palembang.

“Hal ini menunjukkan peningkatan kinerja ASN di kota Palembang secara disiplin, kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas, dengan program kerja KKN UMPalembang lebih membantu gerakan subuh berjah di masjid atau mushallah” tambahnya.

Editor: Rianza