Mahasiswa UMPalembang Raih Juara 1 Pemilihan Bujang Gadis Palembang 2018

Oleh Klikampera pada Sabtu, 5 Mei 2018 16:53 WIB
  • Whatsapp

Palembang, umpalembang.ac.id – M. Andreanto Wibisono, Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dan bergengsi di tingkat kota Palembang, karena ia berhasil menjadi juara 1 kategori Bujang dalam Pemilihan Bujang Gadis Palembang tahun 2018.

Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang Dr. Akhmad Najib, S.H., M.Hum., yang hadir dalam kegiatan tersebut, menyerahkan langsung piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada pemenang juara 1 Bujang Gadis Palembang 2018. Kegiatan yang dihelat di Hotel Arista Palembang pada Jumat malam (4/5/2018) berlangsung sangat meriah karena dihadiri oleh para orang tua dan para pendukung setiap pasangan finalis.

Pemilihan Bujang Gadis Palembang merupakan Pemilihan Duta Wisata tertua dan salah satu yang terbesar di Sumatera Selatan. menghasilkan generasi muda kreatif yang berintegritas tinggi serta berwawasan luas yang ikut mendukung mensukseskan program Pemerintah Kota Palembang dalam mempromosikan Wisata, Budaya, Adat dan Kuliner Kota Palembang di Nasional maupun Internasional.

M. Andreanto Wibisono mengungkapkan bahwa, capaian yang diraihnya saat ini berkat dukungan dari semua pihak, baik orang tua dan keluarga, teman-teman Putera-Puteri Universitas Muhammadiyah Palembang, serta dukungan dari civitas akademika Universitas Muhammadiyah Palembang.

“Semoga raihan juara 1 Pemilihan Bujang Gadis Palembang 2018 ini, bisa mempromosikan kebudayaan dan wisata kota Palembang baik dikancah nasional maupun internasional” ungkap M. Andreanto Wibisono. (Rzp)

Pos terkait