Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang Pelajari Ilmu Teknik Sipil di Pusjatan

Oleh Klikampera pada Senin, 24 Juni 2019 09:26 WIB
Mahasiswa Prodi Teknik Sipil UMPalembang berkunjung ke Pusat Penelitian Jalan dan Jembatan (Pusjatan) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU PR) RI di kota Bandung, Senin, 24 Juni 2019

Palembang, klikampera.com – Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Muhammadiyah Palembang diberikan kesempatan untuk berkunjung ke Pusat Penelitian Jalan dan Jembatan (Pusjatan) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU PR) RI di kota Bandung, Senin, 24 Juni 2019.

Pada kesempatan tersebut, rombongan mahasiswa yang berjumlah sekitar 60 orang melakukan studi banding untuk mendapatkan ilmu langsung di kampus Pusjatan. Hal tersebut disampaikan Kepala Lab. Beton Universitas Muhammadiyah Palembang, Ir. Masri A. Riva’i, M.T., dalam sambutannya.

Hal senada disampaikan Kepala Sub Bidang Kerjasama Toni Hadi Purnomo bahwa diharapkan Ilmu yang didapat langsung di Laboratorium Pusjatan dapat menginspirasi mahasiswa karena semua teknologi yang dihasilkan menerapkan standar ISO 17025.

Respon yang baik terlihat ketika sesi pemaparan Masterpiece Pusjatan. Acara diakhiri dengan tinjauan mahasiswa Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang ke Laboratorium Balai Litbang Perkerasan Jalan.

Editor: Rianza

Pos terkait