Manfaatkan Masa Reses, Anggota DPD RI Arniza Nilawati Kunjungi SMK 3 Muhammadiyah Palembang

Oleh Klikampera pada Senin, 27 Juli 2020 19:31 WIB
Anggota DPD RI Arniza Nilawati, S.E., M.M., melaksanakan reses di SMK 3 Muhammadiyah Palembang, Senin (27/7/2020).

Palembang, klikampera.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Komite IV Arniza Nilawati, S.E., M.M., memanfaatkan masa reses dengan mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 3 Muhammadiyah Palembang untuk melihat perkembangan potensi wirausaha dari generasi muda dalam menghadapi tantangan global di kemudian hari.

Kunjungan ini sekaligus meninjau sarana dan prasarana untuk menunjang kesiapan lembaga pendidik serta peserta didiknya. Kunjungan ini bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani, 13 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan, (27/7/2020).

Arniza Nilawati, S.E., M.M., dalam kunjungan tersebut mengungkapkan rasa senang, bangga, dan luar biasa atas perubahan yang begitu signifikan atas keterampilan dan skil anak didik SMK 3 Muhammadiyah Palembang yang makin berkembang.

“Tentu dengan adanya terobosan kemampuan yang sangat luar biasa ini kami selaku penyambung lidah masyarakat Sumatera Selatan akan selalu mensuport dan mendukung agar SMK 3 Muhammadiyah Palembang ini dapat dikenal di masyarakat baik itu di tingkat lokal bahkan tingkat Nasional,” ungkapnya.

Lanjut Arniza mengatakan, banyak bentuk emplementasi kreatifitas siswa-siswi SMK 3 Muhammadiyah Palembang ini dapat memajukan sekolah, dan ini juga dapat menunjang perekonomian yang ada di Sumsel. Seperti yang telah dilakukan saat dengan membuat gebrakan mendirikan coffee bar pertama yang langsung dikelola SMK selaku lembaga pendidik.

Dirinya berharap SMK 3 Muhammadiyah Palembang dapat terus menciptakan anak didik yang berkompeten dan berjiwa sosial yang tinggi, serta memiliki skil-skil yang memiliki keunggulan bersaing guna menunjang perekonomian yang ada di Sumsel.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK 3 Muhammadiyah Palembang A.B. Ariansyah menambahkan, sekolah sangat bangga sudah di kunjungi secara langsung oleh Ibu Arniza Nilawati, S.E., M.M., selaku anggota DPD RI.

“Besar harapan kita kepada Ibu Arniza sebagai anggota DPD RI perwakilan Sumsel agar tak bosan-bosannya mensuport kegiatan yang ada di SMK 3 Muhammadiyah Palembang ini,” singkatnya.

Wartawan: M. Daud

Pos terkait