Mawardi Yahya: Sarjana Harus Siap Berinovasi

Oleh Klikampera pada Selasa, 19 Maret 2019 14:53 WIB
menghadiri acara wisuda sarjana (S1) Ke 52 dan Wisuda Magister (S2) ke 26 Universitas PGRI Palembang di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Selasa (19/3)

Palembang, klikampera.com – Di hadapan 813 wisudawan/wisudawati yang hadir, Wakil Gubernur Sumsel Ir. H. Mawardi Yahya berpesan agar para sarjana ini selalu siap berinovasi.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri acara wisuda sarjana (S1) Ke 52 dan Wisuda Magister (S2) ke 26 Universitas PGRI Palembang di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Selasa (19/3).

Menurutnya moment wisuda tentu menjadi hari yang membahagiakan, karena hari ini merupakan hari keberhasilan anak didik menyelesaikan studinya di Universitas PGRI Palembang.

Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan ia pun mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/wisudawati Universitas PGRI Palembang.

Keberhasilan ini lanjut Mawardi patut disyukuri oleh semua pihak. Harapannya para wisudawan dan wisudawati yang dikukuhkan pada hari ini dapat menyumbangkan ilmu pengetahuan mereka dalam mengisi pembangunan di Sumatera Selatan dan juga pembangunan bangsa Indonesia.

“Saya sampaikan perjalanan masih panjang banyak harapan orang tua dan harapan wisudawan/wisudawati, semoga ilmu yang di dapatkan bisa berguna ke depannya,” ujar Mawardi.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza

Pos terkait