Media Online Merupakan Tuntutan Zaman

Oleh Klikampera pada Jumat, 8 Maret 2019 10:55 WIB
Walikota Palembang H. Harnojoyo saat audiensi kru sumeks.co di Rumah Dinas Walikota Palembang, Jumat (8/3)

Palembang, klikampera.com – Bertumbuhnya media online di masyarakat merupakan tuntutan zaman dan adalah hal yang mutlak seiring perkembangan teknologi informasi. Media cetak konvensional harus mulai merambah bidang online bila ingin tetap eksis di masyarakat.

Demikian diutarakan Walikota Palembang H. Harnojoyo saat audiensi kru sumeks.co di Rumah Dinas Walikota Palembang, Jumat (8/3). Audiensi dihadiri General Manager sumeks.co H Mahmud beserta rombongan, Kepala Dinas Komunikasi dn Informatika Kota Palembang Yanuarpan Yani, dan Kabag Humas Setda Kota Palembang Amiruddin Sandy. .

“Media cetak konvensional juga harus memanfaatkan teknologi online bila ingin tetap eksis di masyarakat. Selamat atas akan dilaunchingnya sumeks.co,” ujar H. Harnojoyo.

H. Harnojoyo mengapresiasi langkah Sumatera Ekspress menghadirkn sumeks.co. Sebab berdasarkan hasil survei, telah terjadi peningkatan jumlah pembaca media online yang justru menggerus jumlah pembaca media cetak konvensional.

Sementara itu Pemimpin Perusahaan Sumeks.co H. Mahmud mengaku, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan launching media online tersebut. Pada kesempatan itu dirinya mengharapkan dukungan agar seluruh informasi Pemerintah Kota Palembang agar dapat di share melalui sumeks.co.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza

Pos terkait