Memalukan, MU Dipecundangi Tim Kasta Kedua di Perempat Final Piala Liga

Oleh Klikampera pada Kamis, 21 Desember 2017 19:59 WIB

klikampera.com – Manchester United secara dramatis gagal melaju ke semifinal Piala Liga setelah dikalahkan Bristol City. Sementara Chelsea lolos usai menaklukkan Bournemouth.

Manajer ‘Setan Merah’ Jose Mourinho memilih untuk menyimpan striker andalannya, Romelu Lukaku di babak pertama. Sebagai gantinya, tugas sebagai ujung tombak diperankan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic memiliki dua peluang terbaik di babak pertama. Dua kesempatan tersebut dilakukan lewat tendangan voli. Sayang bola masih melenceng dari gawang Bristol.

Kedua tim berupaya untuk mencetak gol keunggulan di waktu tersisa, namun tak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Gawang Manchester justru kebobolan di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-51. Tendangan melengkung Joe Bryan ke pojok atas sukses menjebol gawang Sergio Romero.

Keunggulan Bristol tak mampu bertahan lama. Tendangan bebas Ibrahimovic di menit ke-58 sukses membuat skor jadi sama kuat, 1-1.

Petaka bagi MU, Bristol berhasil menambah keunggulan di masa injury time. Korey Smith sukses menyempurnakan umpan cerdik Matt Taylor di kotak penalti.

 MU tak mampu mengejar di waktu sisa dan keunggulan Bristol 2-1 pun bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat The Robins berhak melaju ke semifinal.

Pos terkait