Menaksir Biaya Rhinoplasty Pinangki di Klinik Operasi Plastik NY

Oleh Klikampera pada Kamis, 3 September 2020 14:17 WIB
Jaksa Pinangki Sirna Malasari

Jakarta, klikampera.com – Rhinoplasty atau operasi hidung merupakah salah satu bedah plastik kosmetik yang paling populer di Amerika Serikat.

Dikutip dari laman resmi New York Facial Plastic Surgeon, tempat Jaksa Pinangki Sirna Malasari disebut melakukan operasi hidung, prosedur rhinoplasty umumnya membantu pasien memperbaiki ukuran, bentuk dan tampilan keseluruhan hidung.

Sebagian besar operasi hidung dilakukan untuk tujuan kecantikan. Namun, ketika ada masalah pernapasan, operasi hidung juga jadi solusi untuk memperbaiki struktur hidung dan membantu mengatasi masalah terkait pernapasan.

Biaya rata-rata operasi hidung di klinik tersebut berkisar antara 10.000 – 30.000 dolar AS, alias Rp147,6 juta hingga Rp443 juta.

Biaya dipengaruhi oleh keahlian sang dokter, tingkat kesulitan operasi, bedah primer atau revisi, kebutuhan pencangkokan tulang rawan, fasilitas bedah hingga lokasi geografis.

Operasi hidung yang dilakukan dokter bedah yang terampil dapat memperbaiki keseimbangan dan harmoni wajah, mendorong kepercayaan diri pasien.

Dalam laman resmi tersebut, disebut bahwa dokter Andrew Jacono yang mengoperasi Jaksa Pinangki dikenal dengan hasil operasi yang terlihat alami.

Operasi hidung adalah bedah yang dilakukan untuk mengubah bentuk hidung atau memperbaiki fungsinya.

Dikutip dari Healthline, operasi hidung bisa dilakukan atas dasar ingin memperindah penampilan, tapi bisa juga dilakukan atas dasar kesehatan, yakni masalah pernapasan yang berhubungan dengan hidung atau kerusakan bentuk hidung akibat cacat lahir atau benturan.

Perubahan dalam operasi hidung meliputi perubahan ukuran, sudut, menegakkan batang hidung, membentuk ujung hidung dan menyempitkan lubang hidung.

(Ant/riil)

Pos terkait