Meriahkan Asian Games, Bank Mandiri Sediakan Penukaran Fiesta Poin

Peresmian Ceremony Bank Mandiri di salah satu Booth Jakabaring Sport City Palembang

Palembang, klikampera.com – Pesta olahraga bergengsi Asian Games akhirnya secara resmi dibuka. Berbagai instansi baik BUMN maupun perusahaan swasta pun telah memberikan kontribusi positif untuk mensukseskan Asian Games di Palembang.

Mandiri selaku salah satu sponsorsip yang memberikan kontribusi atas terselenggaranya Asian Games menyediakan booth untuk penukaran fiesta poin. Bekerjasama dengan Liberica, pengunjung serta penonton bisa menikmati fasilitas tersebut secara mudah.

“Mandiri sediakan fiesta poin, penukaran minuman dengan jumlah 100 poin,

Lalu aksesoris topi untuk 250 poin, tumblr  1000 poin, dan 500 poin bagi penukaran barang tas atau sepatu. Poin dihasilkan dari pengumpulan transaksi belanja menggunakan kartu kredit dan debit. Dimana 100 ribu untuk 1 poin kartu debit dan 20 ribu untuk 1 poin kartu kredit,” Kaharudin selaku Head Elektronik Change Kanwil Palembang, Minggu (19/8/2018).

Selain penukaran fiesta poin dengan minuman serta berbagai aksesoris menarik lain. Mandiri pun menawarkan money changer dan mandiri mobile yang tersebar disetiap venue pertandingan. Kahar sapaan akrab beliau, mengatakan fasilitas tersebut demi mensuport gelaran Asian Games dan memberi kenyamanan lebih untuk nasabah mandiri sendiri.

“Sebagai offcial sponsor, kami pun memiliki tugasnya masing-masing seperti memberikan kontribusi secara penuh. Sesuai tagline mandiri “Spirit” kami bertujuan memakmurkan negara untuk Indonesia melalui event megah ini. Jadi kami mendukung dan terus mengamnil peran besar hingga selesainya Asian Games,” ujarnya.

Lanjut, Kahar menjelaskan penyedian fasilitas yang tersebar bertujuan juga untuk meningkatkan kelancaran infrastruktur atau layanan transaksi. Dan program-program tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh para atlet, official atau pengunjung.

“Biar lebih nyaman, penempatan transaksi seperti penempatan atm. Mandiri memiliki 8 unit atm di kawasan JSC. Yakni, di wisma atlet, rusunawa, rusunami, dining hall serta 3 mandiri mobile di area venue-venue tertentu. Ditambah dengan lokasi transaksi di Sriwijaya Promotion Centre, lokasi stay awak media baik asing maupun lokal,” tambah dia.

Sebagai official partner, Mandiri berharap gelaran event besar ini lancar dan bisa terus memberikan loyalitas hingga Asian Games berakhir, serta diterima dengan baik semua kalangan untuk memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan.

Laporan Wartawan: Anggra
Editor: Rianza

Pos terkait