Momentum Ramadan, Lazismu Sumsel Bersama Bank Mega Syariah Berbagi Nasi Kotak

Oleh Klikampera pada Kamis, 14 Mei 2020 10:31 WIB
Ihsan Jauhari, Manager Lazismu Sumsel, Saat Membagikan nasi kotak di daerah Jalan Banten Seberang Ulu Dua Palembang, Rabu (13/5)

Palembang, klikampera.com – Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sadaqoh Muhammadiyah Sumatera Selatan (Lazismu Sumsel) Bekerjasama dengan Bank Mega Syariah melaksanakan bakti sosial dengan membagikan Nasi Kotak untuk berbuka puasa kepada masyarakat di Kota Palembang.

Pembagian nasi kotak dilaksanakan setiap hari sejak Selasa (13/5) hingga 10 hari kedepan, dibagikan langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah Lazismu bersama Bank Mega Syariah melaksanakan program pembagian nasi kotak selama 10 hari, dimana satu hari kami membagikan sebanyak 350 kotak” Kata Ihsan Jauhari, Manager Lazismu Sumsel, Saat Membagikan nasi kotak di daerah Jalan Banten Seberang Ulu Dua Palembang, Rabu (13/5).

Ihsan mengatakan, pembagian nasi kotak selama 10 hari ini dilakukan keliling di berbagai titik Kota Palembang.

“Kemarin Kami bagikan di jalan Silaberanti, hari ini kami bagikan di Jalan Banten Seberang Ulu Dua, kedepan akan kita bagikan juga di wilayah Kalidoni, Gandus, Sako, dan Daerah-daerah lainnya” Kata Ihsan.

Pembagian Nasi Kotak ini juga, lanjut Ihsan, akan melibatkan Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah lainnya.

“Selain Lazismu dan Bank Mega Syariah, kita juga akan melibatkan Ortom Muhammadiyah, seperti Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah,dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah” Ujarnya.

Lebih lanjut Ihsan mengatakan, pembagian nasi kotak ini sebagai bentuk kepedulian Lazismu dan Bank Mega Syariah kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Apalagi momentumnya bulan puasa ramadan 1441 Hijriah dan ditengah krisis akibat Pandemi Covid-19, sedikit yang kami berikan ini semoga bermanfaat, khususnya untuk mereka berbuka puasa” Pungkas Ihsan.

Wartawan: Jaka
Editor: Rianza

Pos terkait