Netizen Nasehati Nikita, Ngaku Sia-Sia Menikah Dengan Dipo Latief

oleh -43 views
Foto via akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Jakarta, klikampera.com – Artis cantik Nikita Mirzani harus kembali mengalami pahitnya perceraian. Pernikahan Nikita dengan Dipo Latief yang baru seumur jagung terancam kandas usai ia mengajukan gugatan cerai belum lama ini. Seiring dengan gugatan tersebut, Nikita membeberkan berbagai aib dari Dipo Latief.

Nikita menyebutkan bahwa Dipo sering main perempuan. Bahkan baru-baru ini, ia mengungkap bahwa suaminya pernah “bermain” dengan gadis-gadis muda. Dipo juga disebutkan belum begitu paham perihal agama sehingga Nikita kecewa dan menyebut pernikahannya dengan Dipo Latief sia-sia.

“Ketipu, iya. Ternyata susah banget, ya. Dibilang ngerti-ngerti agama juga enggak. Beberapa kali jadi imam Niki pun bacaan salatnya suka salah,” kata Nikita ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (8/8). “Yah, bilang sia-sia, iya. Harusnya enggak gini nih hidup gue. Kan dulu yang maksa nikah itu dia.”

Pernyataan Nikita ini pun menjadi sorotan usai diangkat oleh salah satu akun di Instagram, @selebmania. Berbagai komentar diberikan oleh netter terkait pernyataan itu dua anak tersebut. Meski masih ada yang memberi sindiran pedas, tapi tak sedikit juga netter yang menyampaikan baik-baik nasihat untuk Nikita.

“Tidak ada yg sia sia kak..karna semua kejadian pasti ada hikmahNya dan sdh atas ijinNya. ambil yg positif buang yg negatif. @nikitamirzanimawardi_17,” kata netter.

“Menikah itu tidak ada yg sia sia, hanya saja sebagian orang mencari jodohnya asal asalan padahal sudah disebutkan kriteria imam dalam agama,” seru yang lain.

 

Wartawan: Arina
Editor: Rianza